Wednesday, January 13, 2016

Kisah Inspirasi Seorang Ayah Dalam Menjaga Putrinya Dari Pergaulan Bebas

=
Halo sobat CepetBanget semua :) Oke kembali update yang pertama di tahun 2016 ini setelah cukup lama blog ini tidak di isi artikel baru karena adminya sibuk cari makan :D. Pada update kali ini saya akan menuliskan sebuah kisah yang bisa menginspirasi bagi para orang tua dalam menjaga anak nya yang sedang beranjak dewasa dari pergaulan yang tidak. Oke langsung simak saja Kisah Seorang Ayah Menjaga Putrinya Dari Pergaulan Bebas berikut.   

Bagi sebagian besar orang tua jaman sekarang, punya anak perempuan mungkin harus benar-benar hati-hati untuk mengontrol, menjaga pergaulan putrinya supaya tidak terjerumus dalam hal-hal negatif, seperti diketahui pada pergaulan jaman sekarang yang seperti ini.

Sebab menurut saya, permpuan hanya akan jadi korban, mungkin mereka akan senang, merasa bahagia untuk masa sesaat aja, dan kerugianya akan di tanggung berbulan bulan, bertahun tahun bahkan lebih lama,dan juga kerugian sosial juga akan berdampak pada keluarganya sendiri, terutama kedua orang tuanya, dan biasanya orang-orang di sekitarnya juga akan ikut di kucilkan, yang paling sering saya dengar mah begini "ohh pantesan anaknya si (a), mau gimana lagi sii oarang tuanya juga begitu" .Ada lagi begini kalo orangnya baik di masyarakat, biasanya warga kaget mendengar berita negatif itu dengan kata "hah !! masa anaknya si (a) berbuat hal nyelonoh begituan,saya masih kurang yakin"
Pergaulan Bebas
Ilustrasi Pergaulan Bebas
Mengawasi putri anda secara langsung mungkin bagus, tapi kalo itu di lakukan biasanya putri anda akan bosan dan dia akan mencuri-curi waktu senggang dari awasan anda,paling sering saya jumpai itu mereka pura-pura pergi untuk belajar kelompok atau semacamnya yang penting anda percaya,hmm kalo mereka benar-benar mengawasi putrinya ,mereka akan lakukan program antar jemput putrinya, gimanapun caranya. Menurut pendapat saya untuk menjaga dan mengawasi putri-putri anda itu bisa dengan sosial media putri anda, misal dengan twitter, whatshap dan Fb atau sosial media lainya.

Sedikit cerita, Kisah Seorang Ayah Menjaga Putrinya Dari Pergaulan Bebas menurut saya si lucu dan bisa di ambil hal positifnya saja.

Ayah seorang gadis berinisiatif untuk bikin akun fb yang dimana akan di gunakan untuk mengontrol sampai mana pergaulan anaknya dengan lawan jenis, suatu malam si ayah melihat anak gadisnya update status di fb.

Statusnya begini : "mengapa hatiku gekisah terus yah, somebody pleaseeee i need someone"

dan banyak sekali cowok-cowok yang komentar di statusnya. ada yang sok alim, ada yang lebay dan lainya, semuanya pun berkomentar masing-masing sesuai ketikanya.

Sampai cowok yang ke 123 ,dan cowok itu komen "kapan hatimu akan tenang tentram jika kamu :

1. jika sholat kamu kurang
2. nagis tobat karna dosamu jarang jarang
3. jika kau sedih kamu mencari teman lalu pergi have fun
4. tahajud pun hanya sekali dalam setahun
5. jika ada masalah musik-musik di lantunkan dan Al Quran di abaikan
6. bibir hanya rajin buat mengumpat, dzikir jarang di lakukan
7. jika galau gelisah mengadu nya di jejaring sosial ,sajadah pun tak kau pandang

dan itukah kamu udah kerjakan ?" si gadis pun membaca komen itu dan ia merasa berang. dan nasibnya si cowok itu di block dan di remove dari pertemananya.

lalu gadis itu update status lagi " aku udah block cowo sotoy itu,heyy kamu siapa emang kenal deket sama aku ? u just know my name,not my story."

Kemudian sang ayah pun tersenyum sambil mainin keiboard laptop, dalam hatinya berkata "untung aku udah bikin 8 akun, baru di block 1 aja kok, masih ada 7 lagi, kali ini aku akan pakai poto cowok yang cakep, aku ingin tau putriku seberapa jauh kalo di inbok.

Demikian Kisah Seorang Ayah Dalam Menjaga Putrinya Dari Pergaulan Bebas semoga bisa bermanfaat dan bisa menginspirasi para orang tua dalam mengawasi pergaulan anak. jangan lupa pencet like dan share yah :)
=

Related Posts

Kisah Inspirasi Seorang Ayah Dalam Menjaga Putrinya Dari Pergaulan Bebas
4/ 5
Oleh