Sunday, February 1, 2015

Kata Kata LDR Romantis Terbaru 2015

Kata Kata LDR Romantis Terbaru 2015, LDR memang sangat melelahkan, kenapa bisa? karena jarak dan waktu yang memisahkan akan membuat seorang menjadi jenuh dan kesepian. Namun bagi mereka yang kuat menjalani LDR pasti akan lebih romantis daripada pasangan yang setiap hari bertemu, yang tentunya bisa juga akan merasa bosan. 

Beberapa bulan tidak bertemu dengan pasangan akan merasa kangen dan rindu yang berat, serasa ingin bertemu terus namun apa daya tangan tak sampai, banyak penyebab LDR diantaranya dipisahkan oleh pekerjaan ataupun tempat kuliah yang berbeda atau malah rumah yang terlalu jauh.

Kata Kata LDR Romantis Terbaru 2015

Jika anda seorang yang mempunyai pasangan pelaut tentu akan belajar menjadi LDR yang romantis, ketika sang pelaut pulang disitulah letak romantisnya LDR, akan merasa senang dan tidak ingin melepaskan pelukanya. Pekerjaan memang memisahkan namun hati tetap bersatu tanpa ada yang menghalangi sedikitpun.

Yang terpenting dalam menjalin hubungan LDR adalah komunikasi yang lancar, saling percaya dan bisa saling dipercaya, dan juga mengerti akan pekerjaan pasangan yang memang kadang ada waktu sibuk dan waktu luang.

Jadi Jagalah hungan jarak jauh LDR agar tetap menjaga Romantisme, dibawah ini ada rangkaian Kata Kata LDR Romantis Terbaru 2015.

Kata Kata LDR Romantis Terbaru 2015


Selembar kenangan, yang selalu kuingat dalam hati, dan tak akan pernah terlupakan 

Pena yang selalu ingin menuliskan namamu kedalam selembar kenangan yg sulit terlupakan 

Dalah hati selalu berkata. Mengapa aku selalu mencintai orang yg salah 

Aku mencintaimu seperti "pena" yang selalu kupakai setiap menulis, yang selalu kubawa setiap waktu.

Hanya tuhan yang tau bahwa aku menyukaimu secara diam.

Dulu aku selalu tersenyum karena kamu, tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu telah bahagia dgn org lain 

Aku menunggumu dengan sabar, sedangkan kamu mengabaikanku dengan begitu saja.

Ini hatiku, hati yang tak pernah mengeluh untuk terus mengagumimu.

Saat itu ada satu hal yang aku yakini, bukan yakin dia suka aku. Tapi yakin kalo dia pantas untuk diperjuangkan.

Kau tak pernah tau rasanya menunggu, dibalik rindu yang menggebu, dan dibalik harapan yang kurasa semu.

Berkali-berkali aku sakit, hanya untuk bertahan di kisah yang tak pasti.

Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.

Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu 

Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin langsung ketemu kamu!

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita. 

Aku ingin kamu lebih dewasa dalam menyikapi kesibukan kita berdua.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu. 

Cinta itu aneh, dia ga selalu datang pada orang terdekat, tapi bisa padamu yang jauh disana

Berapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi aku masih inget jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyum

Kita lucu ya, nangis bareng, ketawa bareng, tapi ga pernah bener-bener bareng untuk waktu yang lama. Someday we will ya !

Aku butuh seseorang yang bisa menenangkan, membimbing, dan mencintai aku terus menerus tanpa bosan, iya.. KAMU


Kalo berantemnya terus-terusan dan masalah itu-itu aja berarti yang salah individunya, harus bisa koreksi diri masing-masing


Mau dicari kemanapun tidak akan kamu temukan pasangan yang sempurna, jadi terima dan hargai pasanganmu apa adanya


Mereka yang terbiasa saling mencintai terpisah jarak, mereka yang hubungannya terlalu kuat dan membuat iri pasangan lain


Sebenernya yang aku ingin tau, apa kamu sekangan ini ke aku, sesayang ini sama aku, sesakit ini jauh dariku


Berharapnya banget kamu bisa ngerti tanpa dibilangin, tau perasaan aku tanpa diceritain, melakukan yang aku mau tanpa aku suruh


Kadang udah susah-susah bertahan, setia, ngorbanin semuanya, tapi ngga dibales setimpal sama pasangan sendiri. Bete kan ya


Aku tau kamu bukan malaikat yang bisa mengerti kemauanku tanpa aku katakan, tapi berusahalah sedikit peka pada perasaanku, sedikit saja


Seandainya kamu mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan aku semakin jauh darimu


Tugas kamu aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah kamu kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan ?


Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu


Cueknya kamu kadang menggoyahkan semangat aku untuk bertahan


Sadar ataupun tidak, aku adalah pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap aku ada


Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa


Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

Bukankah ini demi KITA ? Namun kenapa hanya aku yang berjuang, berkorban, dan berusaha ?

Jadilah orang yang terbaik, bukan untukku tapi untukmu sendiri, karena bagiku yang terbaik adalah dirimu

Setiap tatapan terhalang oleh jarak dan waktu, namun akau yakin cinta akan membiaskan halangan tersebut

Terkadang cinta itu aneh, dia tidak selalu datang dari orang terdekat, melainkan dari kamu yang jauh disana

Aku hanya membutuhkan orang yang mampu menjaga, membinmbing, dan mencintai aku, meskipun tanpa harus berada disisiku.

Mereka yang terbiasa saling mencintai terpisah jarak, cinta merekalah yang siap diuji

Ketika aku berhenti mengeluh, saat itulah aku aku mulai berhenti mencintaimu.

Mungkin mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun dan masih saling setia

Jarak bukanlah suatu hambatan dalam hubungan kita, tapi itulah yang semakin membuat kita kuat.

Masih banyak lagi tentang Kata Kata LDR Romantis Terbaru 2015 yang belum di posting, ditunggu saja update Kata Kata LDR Romantis Terbaru 2015 yang akan di posting pada kesempatan berikutnya.

Tetap ingat bahwa LDR bukanlah sesuatu yang mudah namun tidak begitu sulit apabila saling paham dan saling membutuhkan satu sama lain.

Related Posts

Kata Kata LDR Romantis Terbaru 2015
4/ 5
Oleh