Sunday, September 7, 2014

Kata Romantis Pelaut Untuk Pasanganya

Kata Romantis Pelaut Untuk Pasanganya, Hayooo yang jadi istri pelaut or yang ngerasa kamu popay pasti adakalanya merenung dan sering kali galau. Pelaut dan pasangan memang identik dengan LDR dah pada tau kan LDR? yah.... long distance relationship sebenernya gak cuma pelaut yang ngalamin ini, bahkan profesi di daratpun banyak yang ngalamin LDR ini. Percaya atau tidak seharusnya Istri yang paling setia adalah istri pelaut, karena semua pelaut pasti menginginkan istrinya setia. Perlukah Kata Romantis Pelaut Untuk Pasanganya bagi saya perlu banget, karena hal ini untuk menghibur ketika sedang jauh sedang LDR gitu hehe.
Kata Romantis Pelaut Untuk Pasanganya

Baiklah para Popay and Olivers sejati tak sabar rasanya apa saja sih Kata Romantis Pelaut Untuk Pasanganya. Sebaiknya jaga Sistem Cinta yang romantis diantara kalian tidak ada pertengkaran dan perselisihan apapun demi keluarga. Demi Cinta and Cita cita.

Kata Romantis Pelaut Untuk Pasanganya

"Air mata mengalir, ada dirimu di pikiranku, ada cinta di hatiku dan ada samudra luas yang membentang… aku tetap sayang kamu"

"Jarak yang begitu jauh memisahkan kita takan pernah membuat hati kita terpisah"

"Meskipun jarak kau dan aku dibatasi samudera, cintaku padamu takan lenyap oleh ombaknya"

"Tak perlu mengukur jarak yang memisahkan kita, ukur saja besar cintaku kepadamu"

"Menunggumu datang dipelukanku membuatku tak sabar untuk segera bertemu denganmu"

"Jarak boleh saja membuat raga kita terpisah namun ikatan cinta kita akan tetap menyatu"

"Aku mengerti kamu jauh dari sisiku, tetapi aku masih bisa melihat senyum manismu dan merasakan hangat pelukanmu"

"Ketika seseorang sangat berarti bagimu maka jarak sudah tak jadi masalah lagi"

"Banyak hal yang kupikirkan di tempat yang jauh ini namun dirimu tak pernah hilang dari ingatanku"

"Asmara yang indah tidak memerlukan tempat yang berdekatan, yang diperlukan adalah kesetiaan dan kepercayaan"

Kata Romantis Pelaut Untuk Pasanganya

"Meski kita berjauhan tapi ingatlah bahwa kita masih berada di bawah langit yang sama"

"Kita adalah pasangan yang sempurna hanya saja ada jarak yang membuat kita terpisah"

"Cinta sejati sekalipun terpisahkan jarak namun perasaan tidak akan pernah berubah dan perasaan di hatiku hanya untukmu"

"Lupakan masa lalu dan lihatlah ke masa depan. Ingat, hidup menuju ke masa depan,bukan ke masa lalu"

"Mengingat masa lalu yg buruk hanya akan membuat kita semakin hidup dalam sebuah rasa benci dan amarah"

"Masa lalu adalah salah satu dari sekian banyak batu2 kecil dalam suatu hubungan "

"Coba deh renungin. Mau gt lepasin pasangan yg kaya gt? Yakin bakal dapet yg lebih? "

"Kurang apa lagi coba, udah dikasih pacar yang mandiri, kuat, dan tetap sabar nunggu walau dipisahkan jarak "

"Aku hanya ingin km sadar bahwa aku sangat sabar nunggu kamu"

"Stop untuk berfikiran negatif ke pasangan. Sabar, namanya juga jauhan "

"Ingin rasanya untuk meredam emosi agar hubungan kita ttp baik2 sj. Tp aku tak bisa sendiri, aku butuh km. Cobalah tuk bersikap dewasa "

"Terjebak emosi hanya akan membuat kita tidak bisa memahami dan saling mengerti "

"Sampai sekarang aku masih berusaha berjuang dan mempertahankan semua "

"Mencintai itu tentang hati, bukan jarak "

"Jika jarak bisa kita taklukan, semuanya akan baik-baik saja sayang "

"Jika ada perempuan yg mencintai dan memperjuangkan mu mengapa km malah sibuk memerhatikan yg tak mencintaimu? Cobalah belajar setia"

"Aku yakin bahwa yang selalu ada di dalam hati pasti akan menang banding yg ada di tatapan mata meskipun terpisah jarak "

"Aku jg ingin saat dimana "kita" membuat dunia cemburu. Dunia yg selama ini meremehkan hubungan kita "
'Aku ingin saat itu segera tiba, saat dimana kamu tak lagi jauh dariku & menggenggam jemariku saat aku mersa sendiri"

Mungkin cukup ini dulu tentang Kata Romantis Pelaut Untuk Pasanganya, ntar psati di update dengan yang baru oke....selamt LDR :D dan Jangan Lupa Baca Juga Kata kata mutiara terbaru yang super romantis.

Related Posts

Kata Romantis Pelaut Untuk Pasanganya
4/ 5
Oleh